Gelar Bakti Sosial Peduli Sesama, DPC PPP Kota Pangkalpinang Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, PANGKAL PINANG–

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pangkalpinang menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk para warga yang membutuhkan di masa pandemi di Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Gerakan yang dinamakan ‘Kerja Nyata, bukan Kata-kata’ itu, menyalurkan 500 paket sembako melalui para kader PPP Kota Pangkalpinang dan juga diserahkan melalui Muhammadiyah serta NU Care-Lazisnu.

Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang, Depati Amir Gandhi berharap bantuan yang disalurkan oleh para kader PPP dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah masa pandemi saat ini.

“Harapan kita mudah-mudahan bantuan tersebut berkah dan bermanfaat bagi segenap warga yang membutuhkan. Karena di tengah pandemi ini tentu kondisi ekonomi keluarga ada yang terganggu,” ujar Gandi, Minggu (12/9).

“Mudah-mudahan kegiatan ini juga akan berlangsung secara kontinu bukan hanya seremonial belaka,” katanya.

Gandi menuturkan gerakan ini dilaksanakan setelah adanya aspirasi dari para kader akar rumput yang lebih menyarankan untuk menyelenggarakan bakti sosial kepada masyarakat ketimbang melaksanakan Musyawarah Cabang DPC Kota Pangkalpinang.

“Setelah mendengarkan masukan dari para kader PPP mengaspirasikan agar baiknya tidak melaksanakan rangkaian musyawarah cabang, namun menggelar gerakan bakti sosial saja,” ujarnya.

Dirinya berharap gerakan sosial tersebut akan terus berkesinambungan berlangsung. Aksi bakti sosial tersebut juga dibantu langsung oleh Fraksi PPP DPRD Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah terkumpul 500-an paket sembako. Sembako tersebut juga kita salurkan juga melalui Lazisnu milik Muhammadiyah dan Laziznu NU,” pungkasnya.