Bupati Riza Herdavid Berikan Handphone Kepada Bilqis Untuk Belajar

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, TOBOALI–

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, memberikan handphone kepada Bilqis anak berusia 11 tahun yang duduk di kelas 6, salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Senin (13/9/2021).

Bacaan Lainnya

Diketahui, Bilqis kesehariannya ikut membantu perekonomian orang tuanya dengan mencuci gelas pedagang es kelapa yang mangkal di sepanjang Jalan Sukadamai, tepatnya di lapangan bola merdeka sudut Kota Toboali.

Hal itu membuat hati Riza Herdavid tergerak untuk membantu Bilqis, dikarenakan anak seusia nya harus merasakan beban hidup yang begitu berat dimasa Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah Saya pribadi masih bisa berbagi kepada warga yang memang membutuhkan, jujur saya sangat prihatin melihat anak seumurannya harus melalui kerasnya kehidupan apalagi dimasa pandemi ini” kata Riza Herdavid kepada wartawan Senin (13/9).

Menurutnya dengan segala upayanya sebagai Bupati yang diamanatkan oleh rakyat setidaknya bisa berbagi dari hal terkecil untuk memulai kebaikan.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya untuk Berbuat kebaikan, setidaknya dimulai dari hal kecil dulu jadi untuk kebaikan besarnya mengalir,” tuturnya.

Pos terkait