Riza Minta Dinas PUPR Basel Cepat Selesaikan Perbaikan Saluran Air

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, TOBOALI–

Bupati Riza Herdavid respon cepat kepada keluhan warga, terbukti selepas acara pemberian Handphone kepada anak yatim, bertepatan hujan turun sangat deras, terlihat langsung olehnya luapan air dari saluran air yang menggenangi Pertigaan Jalan Sukadamai Lapangan Merdeka. Akibat dari sampah menumpuk serta Drainase (Saluran air) terlampau kecil Volumenya.

Bacaan Lainnya

Menindak lanjuti hal itu Riza Herdavid langsung lakukan pemanggilan kepada Dinas Pekerjaan Umum (PUPR) untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan perbaikan.

Bupati Riza Herdavid yang didampingi Pejabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda) Achmad Ansyori, mengatakan akan segera melakukan perbaikan terhadap drainase yang membuat luapan air hingga ke jalan.

“Terimakasih pak Sekda sudah datang hujan-hujanan dengan saya, untuk melihat langsung luapan air hingga tumpah ke jalan, nanti untuk anak buahnya segera diperbaiki ya” kata Riza dengan candaan khasnya.

Selanjutnya Riza berharap untuk masyarakat Bangka Selatan, agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan denganembuang sampah pada tempatnya”imbuhnya.

Pos terkait