Sambut Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-264, Pemkot Selenggarakan Dua Turnamen

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, PANGKAL PINANG–

Pemkot Pangkalpinang bersama PT Timah mengadakan pertandingan persahabatan cabang olahraga bulu tangkis dan gaple, Selasa (14/9/2021) besok. Turnamen ini diselenggarakan untuk menyemarakkan Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-264 tahun sekaligus menciptakan keseruan setelah beraktivitas di tengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menuturkan, pertandingan persahabatan ini merupakan arahan dari wali kota bersama Direktur PT Timah yang menginginkan antar pejabat di lingkup pemkot dan PT Timah. Peserta merupakan seluruh kepala OPD, kepala bagian serta camat.

“Kegiatan ini untuk kita refreshing sehingga setelah selesai acara bisa giat kembali bekerja,” ujar Radmida saat rapat persiapan turnamen di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (13/9/2021).

Dia menuturkan, seluruh kepala OPD dan peserta yang ditunjuk harus mengikuti pertandingan sesuai arahan. Turnamen yang digelar nantinya diisi dengan keseruan-keseruan sehingga tidak bersifat kaku. Radmida menyebut, acara ini diminta wali kota agar jajarannya dapat merefresh diri sebentar dari pekerjaan serta menjaga kekompakan.

Turnamen dimulai sekitar pukul 15.00 WIB di GOR Stania Kantor PT Timah. Sementara untuk skema penyusunan waktu tanding dan peserta diatur saat rapat berlangsung.

Pos terkait