Di Bunuh Secara Keji Akibat Dendam Pribadi, SR Tewas Mengenaskan

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, TEMPILANG–

Diduga dendam pribadi dan tak pernah akur, Seorang laki-laki berinisial SR (45 tahun) harus meregang nyawa akibat dibunuh secara keji dan ditanam dalam lubang camui, lokasi bekas pertambangan timah, Dusun Pelaik, Desa Tanjung Niur, Kecamatan Tempilang. Selasa (14/09/2021).

Bacaan Lainnya

Kejadian itu diketahui Polsek Tempilang, berdasarkan laporan dari Istri Korban dan Kadus setempat, bahwa korban SR sudah menghilang selama 4 hari.

Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi. SH, mengatakan saat adanya laporan, personil dari kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan SU (21 tahun).

Diketahui dari kesaksian 3 orang, mereka sempat melihat korban terlibat perkelahian dengan pelaku SU

“Dari hasil penyelidikan dan introgasi saksi, Rus,Toni dan Sandi, bahwa korban pernah berkelahi dengan pelaku di pondok TI di Dusun Pelaik Desa Tanjung Niur Tempilang,” kata IPDA Mulia Renaldi, SH seijin Kapolres Bangka Barat (14/9).

Tak memakan waktu lama, Polisi ringkus SU (21 tahun) saat berada di kediaman kakak kandung nya, yang berada di Desa Air Lintang Tempilang.

“Hasil interogasi, Tersangka mengakui bahwa dirinya bersama Korban, pada hari Sabtu tanggal 11 September 2021 sekira pukul 03.00 WIB, dan melakukan pembunuhan terhadap korban dengan cara menebas leher korban menggunakan sebilah parang secara bertubi – tubi lalu korban disembunyikan di lobang camoi di tempat orang bekerja TI di Dusun Pelaik, dengan cara ditimbun dengan pasir,” jelas IPDA Mulia Renaldy.

Kini terduga Pelaku Pembunuhan sudah diamankan oleh Polsek Tempilang beserta barang bukti lainnya, guna penyidikan lebih lanjut.

”Akhirnya Pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti di Polsek Tempilang untuk penyidikan lebih lanjut, sedangkan untuk motif pembunuhan pelaku merasa dendam terhadap sang korban dan memang tak pernah akur dari dulu,” pungkasnya

Pos terkait