Warga Padang Laut Temukan Seorang Nelayan Tak Bernyawa

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, TOBOALI–

Pagi ini warga Padang Laut, digegerkan penemuan mayat dipesisir pantai kampung Padang, kecamatan Toboali. Selasa (14/9/2021).

Bacaan Lainnya

Tim Identifikasi dari Satreskrim Polres Bangka selatan melalui visum mengungkap identitas mayat tersebut, diketahui bernama Baharudin (67 tahun) berprofesi sebagai nelayan yang beralamat di Jalan Sriwijaya Kelurahan Tanjung Ketapang Kecamatan Toboali.

Kasat Reskrim AKP Galih Widyo Nugroho mengatakan penemuan mayat tersebut yang disaksikan oleh warga sekitar yang hendak melaut (bekerja).

“Sekira pagi 06:00 WIB telah ditemukan mayat yang disaksikan oleh warga, dan diketahui sudah meninggal dunia didekat kapal” kata AKP Galih seijin Kapolres AKBP Joko Isnawan Selasa (14/9/2021).

Selanjutnya galih menjelaskan menurut keterangan warga sekitar, sebelum meninggal almarhum Baharudin sempat bertemu warga di lokasi kejadian yang sempat terjatuh karena habis mengkonsumsi minuman keras pada hari Senin (13/9/2021) sore.

“Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan dompet dengan barang bukti lainnya oleh tim Inafis Polres Bangka Selatan,”bebernya.

“Berdasar kan hasil sementara pemeriksaan dan visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Basel, terdapat benjolan dikepala dan luka lecet dipunggung akibat benturan benda tumpul, serta belum dapat dipastikan penyebab kematian,”tutup Galih.

Pos terkait