Pemkab Basel Menerima Bantuan 1 Unit Mobil Dari Perpustakaan Nasional

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, JAKARTA–

Kepala Perpustakaan Nasional menyerahkan bantuan satu unit Mobil Perpustakaan Keliling yang dilengkapi fasilitas modern secara simbolis kepada Bupati Pemkab Basel, di Jakarta. Rabu (15/9/2021).

Bacaan Lainnya

Hal ini bertujuan, agar menumbuhkan SDM yang baru untuk kedepannya di Bangka Selatan bahwa pentingnya Literasi, dan diketahui Bangka Selatan jadi target Blueprint (cetak biru) adalah sebuah rancangan, penyusunan yang dirumuskan untuk tujuan memberikan arahan terhadap pelaksanaan kegiatan dalam suatu organisasi, komunitas atau lembaga secara berkesinambungan.

Bupati Bangka selatan H. Riza Herdavid didampingi Anggota DPR RI Rudianto Tjen, Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi, Anggota Komisi X DPR RI Sopyan Tan, berterimakasih kepada Kepala Perpustakaan Nasional Drs. Syarif Bando, atas sinergitas dan mempercayakan Bangka Selatan dalam rangka pengembangan literasi dan transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial.

“Saya pribadi berterimakasih atas lobi pak Rudianto Tjen dan pak Sopyan Tan hingga Pemkab Basel dapat bantuan satu unit mobil perpustakaan keliling dan perencanaan gedung perpustakaan baru pada tahun 2023 mendatang serta menargetkan Basel muncul SDM berkualitas kedepannya,” kata Riza Herdavid (15/9).

Selain mobil, bantuan juga diberikan berupa satu unit genset, satu unit TV 34inc, 500 examplar buku dengan 250 judul, Digital library system (perpustakaan dengan sistem digital), empat unit Tablet Android dan modem Internet, yang mana nantinya akan digunakan sebagai alat penunjang peningkatan mutu pendidikan.

Pos terkait