Warga Kumbung Di Vaksin Sinovac

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, LEPAR PONGOK–

Pemerintah Desa Kumbung, Kecamatan Lepar Pongok bersama dengan Polsek Lepar Pongok dan TIM Kesehatan Puskesmas Lepar Pongok melaksanakan kegiatan Vaksinasi COVID-19, di Aula Kantor Desa Kumbung, Kecamatan Lepar Pongok. Kamis (15/9/2021).

Bacaan Lainnya

Hadir Camat Lepar Pongok, Perangkat Desa, Anggota BPD, Bidan Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Warga yang melaksanakan Vaksin COVID-19 berjenis Sinovac.

Pj. Kepala Desa (Kades) Kumbung Marzuki, berterimakasih kepada semua pihak, atas dukungan dalam pelaksanaan Vaksinasi COVID-19, karena sudah ikut serta melancarkan Program Pemerintah Pusat.

“Terimakasih kepada semua pihak atas partisipasinya dalam kegiatan Vaksinasi ini, sehingga berjalan lancar dan sudah menyukseskan Program Pemerintah Pusat,” kata PJ. Kades Kumbung Marzuki (15/9).

“Semoga dengan adanya vaksinasi COVID-19 ini bisa memberikan kekebalan tubuh bagi warga yang melaksanakan vaksin sehingga dapat terhindar dari COVID-19, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,”harapnya.

Senada Kapolsek Lepar Pongok, IPDA Jonathan menuturkan pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

“Vaksinasi dan pembagian sembako yang dilakukan guna mengurangi beban masyarakat ditengah Pandemi,” tuturnya.

Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas, telah memvaksin lebih 50-an orang masyarakat Kumbung dan pembagian Bansos secara langsung berupa sembako, Pemberian sembako ini selain bisa menarik minat warga untuk ikut vaksin dan juga bisa membantu ekonomi masyarakat di masa Pandemi.

Pos terkait