Vaksin Gratis Moderna Dan Sinovac Sasar Tiga Kelurahan Toboali Dikediaman Panglima Marzam

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, TOBOALI–

200-an warga tiga kelurahan Toboali, Kelurahan Teladan, Kelurahan Tanjung Ketapang, kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan mendatangi kediaman Panglima Marzam untuk di Vaksin COVID-19 secara gratis tahap pertama.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Vaksinasi berkerjasama dengan Polres Basel dan Polsek Toboali serta tim medis klinik Pusyandik PT Timah. Tbk.

Dengan target 600 dosis vaksin jenis Moderna dan Sinovac disiapkan untuk masyarakat Toboali, dan imbalan yang sudah divaksin akan mendapatkan bingkisan, berupa beras 5 kilogram.

Ketua Panitia Vaksinasi Panglima Marzam mengatakan, dengan dilaksanakan vaksin gratis, agar dapat menambah system kekebalan tubuh (Herd imunity) guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Hari ini pertama kali digelar dirumah saya (Jalan H. Agus Salim, Toboali), dan sudah disiapkan 600 dosis untuk masyarakat yang akan di vaksinasi, dengan tujuan Herd imunitiy” kata panglima Marzam kepada beritabangka.com, dikediamannya. Jumat (17/9/2021) siang.

Disela-sela acara Vaksinasi, Panglima Marzam yang merupakan mantan dari Presidium pembentukan Kabupaten Bangka Selatan, menuturkan pentingnya divaksin agar yang terkonfirmasi menurun dan sudah turut andil berpartisi mendukung program pemerintah pusat.

“Sangat penting untuk kesehatan kita bersama, setidaknya kita sudah menyukseskan program pemerintah pusat,” pungkasnya.

Pos terkait