Percepatan Penanganan Covid-19, Gerindra Babel Selenggarakan Vaksinasi

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, PANGKAL PINANG–

DPD Partai Gerindra fasilitasi vaksinasi tahap I dan II bagi warga di Kota Pangkalpinang dengan bekerjasama dengan Polda Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (18/9/2021).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan vaksinasi ini dipantau langsung oleh Kapolda Babel Anang Syarif Hidayat, tepatnya di Terminal Girimaya.

Warga pun tampak antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi tersebut. Vaksin yang disediakan yaitu sebanyak 500 dosis.

Koordinator Ketua Vaksinasi DPD Gerinda Bangka Belitung, Bangun Jaya mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal bekerjasama dengan Polda Babel.

“Jadi kita hari ini menargetkan sebanyak 500 dosis, dengan antusias masyarakat semoga target kita tercapai. Pesan Kapolda setelah pelaksanaan ini sukses, kita akan melaksanakan dosis kedua,” katanya.

“Mari kita vaksin karena dapat meningkatkan imunitas tubuh untuk mencegah Covid-19,” ajak Ketua F-Gerindra DPRD Pangkalpinang ini kepada masyarakat.

Kapolda Bangka Belitung, Anang Syarif Hidayat berharap pelaksanaan vaksinasi di Terminal Girimaya ini mencapai target sebanyak 500 orang. Menurutnya dengan partisipasi dari Parpol Gerindra dapat menambah percepatan vaksinasi di Babel.

Kapolda mengapresiasi capaian vaksinasi di Pangkalpinang, yang saat ini mencapai 58 persen. Adapun di Bangka Belitung sendiri telah mencapai 39 persen.

“Jari target kita secara provinsi harus 40 persen tercapai di akhir bulan ini. Kita berharap akhir Desember vaksin tahap pertama 100 persen selesai dilaksanakan,” pungkasnya.

Pos terkait