Satresnarkoba Basel Tangkap Pengedar Narkoba Di Teladan Dalam

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, TOBOALI–

Tim Umang-Umang Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bangka Selatan, yang dipimpin Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasatresnarkoba) AKP Yandri C AKIP. Tangkap pengedar narkoba, yang berinisial EM (26 tahun), di Jalan Teladan dalam, Kelurahan Teladan, Kecamatan Toboali. Sabtu (18/9/2021) sekira dinihari 02:00 WIB.

Bacaan Lainnya

Pasalnya dari tangan EM ditemukan narkoba jenis sabu yang siap edar, sebanyak 29 bungkus kecil dengan berat 22,86 gram yang disaksikan oleh ketua RT setempat.

Kabag Ops AKP Sutan Sitorus seijin Kapolres AKBP Joko Isnawan membenarkan dan menjelaskan penangkapan bermula dari laporan warga sekitar kontrakan Teladan dalam yang ditempati EM.

“Benar sudah terjadi penangkapan terhadap EM (26) dikontrak-an yang disaksikan RT setempat, dari laporan warga, bahwa dikontrak-an yang ditinggali EM (26) sering melakukan transaksi Narkoba Jenis Sabu, untuk membuktikan laporan itu, segera Tim Umang-Umang melakukan penyelidikan,”kata AKP Sutan Sitorus kepada BeritaBangka.com (18/9) siang.

Selanjutnya AKP Sutan menuturkan, setelah pemeriksaan dan penangkapan, Tim Umang-Umang berhasil menyita Barang Bukti, EM (26) kini digelandang ke Mapolres Basel, dan akan disangkakan Pasal 114 ayat (2) atau Pasal 112 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

 

“Kini Tersangka EM (26) sudah dibawa ke Mapolres Basel guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan EM (26) akan disangkakan pasal Tentang Narkotika”tutupnya.

Pos terkait