PWI Basel Beri Bingkisan Dan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu, Heni: Terimakasih Om

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, TOBOALI–

Wartawan di Kabupaten Bangka Selatan yang tergabung dalam Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Selatan kembali menyalurkan bingkisan dan santunan kepada anak yatim piatu di Pesisir pantai, Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kamis (30/09/2021) siang.

Bacaan Lainnya

 

Ketua PWI Bangka Selatan, Dedy Irawan mengatakan, Jumlah anak yatim yang mendapat santunan kali ini sebanyak 14 anak yatim merupakan anak asuh dari Pena Arrahman.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pelantikan pengurus PWI Basel kemarin, dimana kemarin, kita telah menyerahkan secara simbolis bingkisan ini, kepada 6 orang anak yatim, hari ini kita lanjutkan ke 14 anak yatim lagi dalam bentuk paket sembako dan santunan uang,” kata Dedy, Kamis (30/9/2021).

Selanjutnya dedy menuturkan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian wartawan di Bangka Selatan terhadap anak yatim piatu yang setidaknya bisa meringankan sedikit beban.

 

“Kita harap anak yatim di Bangka Selatan terus mendapat perhatian dari berbagai pihak agar bisa memberikan energi baru untuk melanjutkan masa depan yang lebih baik lagi, jangan menunggu banyak untuk berbagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Heni salah satu orang tua dari Anak yatim penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian wartawan di Bangka Selatan yang sudah menyisihkan untuk berbagi.

 

“Terima kasih PWI Bangka Selatan, semoga anak yatim kedepan terus mendapatkan perhatian, semoga PWI makin jaya selalu, dan terus berkontribusi untuk daerah, dan doa terbaiklah buat PWI Basel, terimakasih om,” pungkasnya

Pos terkait