Signal 4G Plus IM3 Ooredo Tetap Stabil & Harga Terjangkau

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, PANGKAL PINANG–

Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringannya di Provinsi Bangka Belitung. Salah satunya dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus.

Bacaan Lainnya

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Bangka memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan Iebih cepat, Iebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

Hal itupun terbukti
disaat kondisi hujan maupun saat listrik mati seperti yang terpantau di Desa Terak Kabupaten Bangka Tengah atau tepatnya di titik konter Irhab Cell, signal 4G Plus dari IM3 Ooredoo dipastikan tetap on alias stabil.

“Tentunya ini sangat bermanfaat buat masyarakat Bangka yang hampir semua rutinitas dilakukan secara digital,” kata Cluster Sales Manager MC-Bangka, Dio Saqib saat berkunjung dengan awak media ke Desa Terak.

Selain signal 4G Plus Kuat yang merata di Bangka, IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket Freedom Internet 2X Lipat dengan harga tetap yang bisa dinikmati oleh warga di-Bangka tanpa terkecuali termasuk di Desa Terak.

Kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan serta menghadirkan produk yang transparan dan tentunya dapat digunakan full 24 jam oleh pelanggan.

Untuk diketahui para pelanggan Indosat Ooredoo, paket Freedom Internet terdiri dari 3GB (6GB) kisaran harga 15K, 5GB (10GB) kisaran harga 25K, 13GB (26GB) kisaran harga 50K, 25GB (50GB) kisaran harga 75K & 42GB (84GB) kisaran harga 100K.

Kuota berlaku 24 Jam selama 30 hari & Full Kuota Utama no ribet-ribet. Untuk masyarakat di Desa Terak bisa membeli paket FI 2X Lipat melalui apps MyIM3, *123# atau bisa langsung kunjungi outlet Irhab Cell serta outlet lainnya disekitar. (***)

Pos terkait