26 Medali Diborong Kecamatan Muntok Pada Ajang PORKAB III

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, MUNTOK–

Kecamatan Muntok borong 5 medali emas sekaligus dan sandang juara umum pada Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) III Bangka Barat (Babar), Cabang Olahraga (Cabor) penutup Pencak Silat yang digelar di Gedung Majapahit, Unmet Muntok. Minggu (3/10/2021).

Bacaan Lainnya

Pada acara penutupan PORKAB ke–III dihadiri, Ketua KONI Bangka Barat, H. Muhammad Amin, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga, Rukiman, Kasi Intel Kejari Bangka Barat, Mario Nicholas, anggota DPRD Provinsi Babel, Mansah, serta Perwakilan Forkopimda lainnya.

Wakil Ketua Panitia Besar Porkab ke – III Bangka Barat, Setiawan, mengatakan berterimakasih dan merasa bersyukur, semua cabang olahraga yang dipertandingkan telah dilaksanakan dan diselesaikan dengan baik tanpa ada hambatan dan halangan.

“Kita Bersyukur Tidak ada kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, seperti yang sering terjadi di event-event olahraga tingkat kabupaten lainnya, Hal seperti itu dapat kita eliminir sehingga tidak terjadi dalam acara Porkab III ini ,” ujarnya.

Selanjutnya Setiawan menuturkan sangat berterimakasih kepada peserta yang sudah menyukseskan PORKAB dengan cara supportif.

“Ternyata atiet-atlet dan official yang berasal dari kecamatan-kecamatan peserta lebih sportif, toleran dan mencintai perdamaian. Untuk itu kami sampaikan salut, apresiasi dan terima kasih kepada para atlet-atlet dan official peserta PORKAB ke – III ini,” tandas Setiawan.

Diketahui Sebelumnya, Kecamatan Kelapa yang berada di puncak klasemen harus turun ke posisi runner up karena pada cabang pencaksilat tidak mendapatkan medali emas.

” Pada saat terakhir pelaksanaan Porkab ke – III, kecamatan Muntok, berhasil mengoleksi 26 medali, terdiri dari 10 emas, 8 perak dan 8 perunggu, Peringkat kedua diraih Kecamatan Kelapa dengan total 21 medali, yakni 9 emas, 8 perak dan 4 perunggu. Sedangkan Kecamatan Tempilang berada di peringkat ketiga dengan 4 emas, 6 perak dan 9 perunggu, total 19 medali ,” pungkasnya.

Pos terkait