PORKAB Ke-III Bangka Barat Diselenggarakan Bersamaan Dengan PON Ke-XX Papua

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, BANGKA BARAT–

Asisten Pemerintahan dan Sosial, Setda Bangka Barat, Heru Warsito yang hadir menutup rangkaian kegiatan mengatakan, terdapat dua hal istimewa pada pelaksanaan PORKAB kali ini. Minggu (3/10/2021).

Bacaan Lainnya

” Ini punya makna yang mendalam bahwa ke depan Bangka Barat harus sukses menyelenggarakan Porprov 2023 yang pada gilirannya nanti akan banyak berbicara di PON yang akan datang ,” kata Heru kepada Berita Bangka.com. (3/10).

Selanjutnya Keistimewaan kedua, acara penutupan Porkab diakhiri dengan pertandingan pencaksilat, sehingga menurut dia, event kabupaten ini sebenarnya sudah mempunyai aroma PORPROV.

” Kenapa? Karena ini sebagai prestice uji coba bagaimana nanti kita menyelenggarakan Porprov 2023, ternyata Porkab 2021 berjalan dengan sukses tanpa hambatan dan semuanya sesuai dengan koridor yang ada. Di era pandemi saja kita menyelenggarakan dengan sukses mematuhi protokol kesehatan, prestasi pun juga cukup membanggakan ,” tandasnya.

Dia berharap, pelaksanaan Porprov mendatang bisa berjalan lebih baik dan lancar, apalagi bila pandemi COVID-19 di tahun 2023 sudah menjadi endemi, sehingga tidak perlu lagi ada kekhawatiran.

” Kalau sudah menjadi endemi artinya itu bukan suatu hal yang mengkhawatirkan kita. Kami menyampaikan apresiasi atas kerja keras semuanya, mudah-mudahan ini menjadi awal kebangkitan prestasi olahraga di Bangka Barat ,” pungkasnya.

Pos terkait