Capaian Vaksin Minim, Bangka Selatan Menanjak Level 3

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, TOBOALI–

Capaian target Vaksinasi dikabupaten Bangka Selatan alami minim capaian, sehingga Bangka Selatan sebelumnya sudah berada di Level 2 menanjak ke level 3.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diungkap oleh juru bicara Satgas COVID-19 Bangka Selatan Supriyadi, menuturkan berdasarkan surat imendagri No 48 Bangka Selatan masuki Level 3.

“Sebelumnya level 2 untuk wilayah Bangka Selatan, nah sekarang level 3 penetapan ini berdasarkan surat mendagri prihal percapaian vaksinasi tidak sesuai target,” ujar Supriyadi kepada Berita bangka.com Kamis (7/10/2021).

Selanjutnya Supriyadi mengingatkan kepada masyarakat untuk segera men vaksin kan diri , karena pemerintah menganjurkan untuk Vaksinasi guna membantu meningkatkan metabolisme tubuh dalam menghadapi wabah COVID-19 yang tak kunjung berakhir.

“Mari ajak teman-teman, saudara, untuk segera vaksin, hal itu bisa membantu meningkatkan metabolisme, cuma sebelum memvaksin periksa dulu kesehatannya,” imbuhnya.

Menurut Supriyadi dengan memvaksinkan diri setidaknya sudah melindungi diri sendiri dan keluarga tercinta dari COVID-19.

“Jangan lupa Protokol Kesehatan tetap terjaga, dan segerakanlah vaksin karena sudah membantu Pemerintah memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ditengah masyarakat kita,” pungkasnya.

Pos terkait