Tak Main-main, Belasan Wartawan Datangi Kantor DPRD Basel

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, TOBOALI–

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Selatan (Basel) geruduk Gedung DPRD Bangka Selatan, Senin 11 Oktober 2021 pagi.

Bacaan Lainnya

Kedatangan rombongan PWI Basel disambut langsung Pimpinan DPRD Basel Erwin Asmadi dan Samson Asrimono di ruang Pimpinan DPRD Basel.

Ketua PWI Basel Dedy Irawan mengatakan dalam kunjungan kali ini untuk mempererat tali silaturahmi antara PWI Basel dan Anggota DPRD Basel kedepan nantinya lebih baik lagi

“Kedatangan kami, untuk mempererat tali silaturahmi dengan Anggota DPRD Kabupaten Basel serta siap mendukung program apa saja dari DPRD guna memajukan Pemkab Basel menjadi lebih baik lagi,” kata dia.

Dia menuturkan, kedatangan Pengurus PWI Basel tidak lain hanya untuk silaturahmi dan memperkenalkan pengurus baru serta siap melakukan kerjasama yang baik dalam segi pemberitaan.

“Kita juga memperkenalkan pengurus PWI Basel yang beberapa pekan lalu dilantik,” ujar dia.

Sementara itu Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi menyebutkan menyambut baik kedatangan kawan-kawan PWI Basel dalam menjalin sinergitas antara anggota DPRD Basel dengan PWI Basel.

“Kami pihak DPRD membuka seluas-luasnya terhadap pengurus PWI Basel untuk dapat bersama-sama melakukan koreksi, kritikan-kritikan yang sifatnya membangun guna mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan tentunya,” terang dia. (***).

Pos terkait