Jendi Dijemput, Ini Pesan Bupati Riza Herdavid

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, BANGKA SELATAN–

Jendi Kimput Atlet cabang olahraga Billiar asal Toboali dijemput Bupati Bangka Selatan beserta rombongan di Bandara Depati Amir. Minggu (17/10/2021).

Bacaan Lainnya

Jendi Kimput kantongi medali perunggu pada acara PON XX di Papua dalam Cabor Billiar kemarin.

Tiba kedatangan Jendi langsung disambut dengan kalung bunga dan penghargaan uang saku 20 juta rupiah dari Bupati Bangka Selatan.

Jendi mengatakan sangat terharu atas apresiasi Pemerintah Bangka Selatan atas apa yang sudah diberikan kepadanya.

“Saya sangat terharu dan tidak menyangka atas sambutan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan,” kata Kimput panggilan akrab Jendi kepada wartawan (17/10).

Meski hanya kantongi perunggu setidak, dirinya sudah berusaha jadi yang terbaik mengingat dimasa pandemi ini ruang gerak serta fasilitas dibatasi.

“Terimakasih, hanya ini yang dapat saya persembahkan buat daerah, saya harap cabang olahraga di Bangka Selatan dapat lebih maju kedepannya meski terhalang COVID-19 ,” imbuhnya.

Sementara Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menuturkan dengan munculnya bibit muda dari semua cabang olahraga, Jendi jadi inspirasi atlet yang lain, untuk memberikan nama harum kepada daerah.

“Jendi merupakan sekian dari atlet-atlet berprestasi di Bangka Selatan, setidaknya yang lain dapat berlomba berkontribusi buat daerah mengharumkan nama Bangka Selatan, terimakasih Jendi semangat terus, teruslah berbuat majukan olahraga di Bangka Selatan,” pungkas Riza Herdavid.

Pos terkait