Basel Masih PPKM Level 3, Polres Basel Akan Lakukan Ini Setiap Hari

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, TOBOALI– 

Polres Basel dengan personil gabungannya, menjaring ratusan pengendara roda empat dan roda dua yang melintas diruas jalan Sudirman, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan Senin (18/10/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dilakukan guna menekan percepatan vaksinasi COVID-19 di Bangka Selatan yang terbilang dibawah target nasional, saat ini Kabupaten Bangka Selatan berada pada angka 48%.

Kabag Ops AKP Albert Daniel Tampubolon, menegaskan apabila capaian vaksinasi tidak tercapai, maka PPKM Level 3 tetap diberlakukan.

” Percepatan vaksinasi COVID-19 tetap kita berlakukan setiap hari, agar capaian vaksinasi ke masyarakat luas dapat termaksimal mungkin terealisasi, dan kita tahu Bangka Selatan masih berada pada level 3 ,” kata AKP Albert kepada wartawan di gerai vaksin jalan Sudirman. (18/10).

Menurutnya dengan memvaksinkan diri sudah membantu upaya Pemerintah dan kepolisian untuk menangkal bahayanya penyebaran COVID-19.

” Ayo vaksinkan diri, hanya dengan itu kita semua tercegah dari bahayanya COVID-19 ,” tambahnya.

Sementara hasil sepekan terakhir terakumulasi dengan total 16.585 orang yang sudah tervaksin dengan jenis vaksin Moderna, Sinovac, dan Astrazeneca.

Pos terkait