Diduga Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga, EL Meregang Nyawa

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, TOBOALI–

Tim Inafis Polres Bangka Selatan, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Teladan, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan. Ditemukan nya jasad berkelamin perempuan El (25) yang diduga korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Rabu (20/10/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan AKP Chandra Satria Adi Pradana, membenarkan bahwa Jasad Korban EL (25) ditemukan tidak bernyawa lagi dikediamannya sekira 15:00 WIB, berdasarkan laporan dari warga.

“Benar, telah terjadi pembunuhan sekira pukul 15:00 WIB, korban berjenis kelamin perempuan berumur sekira 20-an tahun ditemukan, dan itu berdasarkan laporan dari warga, diketahui belum lama menikah sikorban ini,” kata AKP Chandra kepada wartawan (20/10) dikediaman Korban Jalan Teladan Kecamatan Toboali.

Menindak lanjuti laporan tersebut personil Tim Inafis, langsung menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih jauh.

“Dari laporan itu, personil langsung kita kerahkan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, diketahui suami dari korban tidak berada dirumah,” terangnya.

Sementara Kasat Reskrim AKP Chandra menuturkan, akan melakukan penyelidikan lebih jauh terkait penemuan Jasad korban, dan belum bisa memvonis siapa pelakunya karena akan dilakukan otopsi dulu terhadap jasad tersebut.

“Kita akan dalami motif dari kejadian ini, kita belum bisa memvonis siapa pelakunya, tunggu aja hasil visum dari RSUD, selanjutnya akan kita kabarkan ,” pungkasnya.

Pos terkait