Ini Profil Suami Ella, Diketahui Tak Kunjung Pulang

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, TOBOALI–

Hingga kini kasus pembunuhan terhadap Ella Andini (25) warga asal Seberang Sumatera ini, yang menetap di Jalan Teladan, Kecamatan Toboali, masih tahap penyelidikan Kepolisian Resor Bangka Selatan.

Bacaan Lainnya

Pasca kejadian, suami mediang Ella (25), MR (30) hingga sekarang belum ada kabar berita, dan pihak Kepolisian masih berupaya mencari keberadaannya.

Diketahui profil dari suami mediang Ella (25) adalah warga pendatang dari tanah Aceh, yang mengaku kepada keluarga Ella, bekerja pada instansi BNN, hingga mediang Ella (25) menikah pada bulan September lalu dengan dirinya.

Menurut keluarga mediang Ella (25) Andi, mengatakan, sebelumnya kedua pasangan muda ini sering cekcok mulut dan tidak pernah akur dalam berumah tangga.

“Dia ini (Suami Ella, red) sebelumnya mengaku bekerja di BNN, dan menikahlah beberapa bulan sebelumnya, namun kedua adik kita ini sering berantem tak jelas, pokoknya setiap hari ada-ada saja diributkan oleh dua adik kita ini ,” kata Andi kepada Berita Bangka.com dikediamannya (21/10).

Selanjutnya Andi, memperkirakan buntut persoalan ribut setiap hari inilah, pemicu api kesal, hingga terjadi khilaf antara kedua pasangan muda ini.

“Secara pasti menurut saya sebagai keluarga, mungkin karena ribut-ribut terus inilah awal dari alasan pembunuhan ini, dari pagi kemarin hingga sekarang suaminya belum pulang memakai motor N max, dan perhiasan milik Ella dibawa juga, kita menelpon dirinya tidak dijawab-jawab,” pungkas Andi kesal.

Pos terkait