Puadi Bantah Dirinya Berbuat Mesum Dengan Istri Orang Dalam Hotel A3

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, TOBOALI–

Oknum Kades Desa Sumber Jaya Permai Kecamatan Pulau Besar, Puadi, katakan kejadian sebenarnya adalah murni salah paham. Dan Puadi membantah telah melakukan tindakan mesum didalam kamar Hotel bersama wanita lain yang diketahui merupakan istri orang.

Bacaan Lainnya

Namun Puadi tak membantah bahwa pria didalam video yang viral itu adalah dirinya.

Dia menyebutkan wanita yang mendatangi dirinya ke kamar Hotel A3 pada hari Jum’at 29/10/2021 lalu adalah warga fajar indah yang berprofesi sebagai honorer guru sekolah dasar.

“Sebelumnya, saya buka kamar di Hotel A3 pada siang karena kecapean, sampai sore jam 5 – an Yun datang ke kamar saya, hendak mengambil KTP milik nya dan warga Desa, karena si Yun sebelum datang menelpon saya dulu untuk datang ke Hotel itu ,” kata Puadi kepada berita bangka.com Sabtu 30/10, malam.

Selanjutnya, Puadi menjelaskan bahwa perempuan yang ada dalam video bernama Yun.

” Dia (Yun,red) warga Desa Fajar Indah, dia bekerja disalah satu sekolah dasar dikampung bang,” jelas Puadi.

Lantaran dibuntuti oleh suaminya, Yun pun tak berkutik saat digerebek.

Sementara, Pengelola Hotel A3 H.Antok membenarkan, bahwasanya Puadi bersama Yun digerebek lagi dikamar Hotel A3 berduaan setelah 10 menit digedor tak kunjung keluar kamar oleh suaminya pada Jumat 29/10 sore menjelang Maghrib.

“Benar, kejadian penggerebekan terjadi pada hari Jum’at 29 Oktober 2021 kemarin sore, penggerebekan bersama dengan suaminya dengan beberapa orang yang disaksikan oleh ketua RT setempat, lalu mendatangi kamar nomor 11, sekitar 10 menit kita gedor tak kunjung keluar kamar, selepas itu baru dibuka dan kita temukan berbaju lengkap saat keluar dari kamar, lalu terjadilah cekcok mulut,” ungkap H.Antok kepada wartawan dilobi Hotel miliknya. Sabtu 30 Oktober 2021.

Senada, Ketua RT 005/004, Zen menjelaskan bahwa suami dari perempuan yang ada dikamar tersebut sudah membuntuti nya dari pagi.

“Saat itu saya lagi dirumah, lalu tiba-tiba ada beberapa orang mendatangi rumah saya untuk menjadi saksi pengerebekan di Hotel A3, kita gedor hingga sepuluh menit baru dibukakan pintu, dan menurut keterangan suaminya, istrinya itu sudah dibuntuti olehnya dari pagi,” Zen membeberkan.

Pos terkait