Dua Sopir Terlibat Peredaran Narkoba Di Basel

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, BANGKA SELATAN–

Maraknya peredaran Narkoba Jenis Sabu di Kabupaten Bangka Selatan semakin hari semakin mengkhawatirkan, bak bagai memberantas hama penyakit, setiap harinya selalu ada saja tangkapan yang dilakukan oleh kepolisian. Seolah para pemain dan pengguna yang ada di kabupaten Bangka Selatan ini tak jera dan kebal hukum.

Bacaan Lainnya

Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Basel, kembali berhasil menangkap dua orang gembong narkoba di Desa Pasir Putih. Selasa, 26 Oktober 2021 sepekan yang lalu.

Dua orang ini adalah, YD alias Max (27) warga Teladan, Toboali, berprofesi sebagai sopir Bus antar kota dan AS (47) warga Pasir Putih, berprofesi sebagai sopir truk.

AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Resnarkoba Iptu Husni Apriansyah, menjelaskan penangkapan dimulai dari pengembangan kasus yang dilakukan oleh personil Satresnarkoba di wilayah Desa Pasir Putih.

Menindak lanjuti laporan tersebut anggota Satresnarkoba bergegas melakukan penggeledahan ke rumah Tersangka AS di Desa Pasir Putih. Dan dari tangan tersangka ditemukan barang bukti yang disimpan olehnya di dalam mobil.

“Penangkapan terjadi di Pasir Putih di rumah AS (47) yang diduga mengedarkan narkoba jenis sabu, dari tangan tersangka ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,31 gram beserta barang bukti lainnya,” kata Iptu Husni kepada wartawan. Senin (1/11/2021).

Kedua tersangka YD dan AS kini sudah dibawa ke Mapolres Bangka Selatan guna penyelidikan lebih lanjut.

“Kedua tersangka kini akan disangkakan Pasal 114 subsider pasal 112 ayat 1 Nomor 32 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman 15 tahun penjara,” pungkas Iptu Husni.

Pos terkait