BERITA BANGKA.COM, BANGKA SELATAN–

Penutupan acara Balapan Motor Grass Track di Desa Bencah, Kecamatan Air Gegas, berlangsung sukses yang dihadiri ribuan penonton, resmi ditutup oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid beserta rombongan. Sementara untuk memasuki arena Balap penonton wajib divaksin, itu merupakan salah satu syarat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, menghimbau agar percepatan vaksinasi tetap digalangkan. Mengingat peningkatan vaksinasi masih dianggap kurang. Sementara level dari Bangka selatan sendiri masih menduduki posisi level 2.

“Terima kasih, saya sangat apresiasi,Β  kepada pihak Aparatur Desa, Kepolisian, dan Puskesmas serta para nakes (Tenaga Kesehatan,red), yang ada di Bangka selatan, ikut terlibat dalam penanganan dan percepatan vaksinasi, untuk tetap selalu mensosialisasikan vaksinasi COVID-19, agar capaian vaksinasi tercapai,” kata Riza pada penutupan acara Balap Motor Grass Track, di desa Bencah (14/11) sore.

Selanjutnya dia menuturkan, dengan percepatan vaksinasi agar mata rantai dari penyebaran COVID-19 dapat diputus dan Bangka Selatan terbebas sepenuhnya oleh COVID-19.

” Yo, sama-sama kita memvaksinkan diri, dengan memvaksinkan diri kita yakin mata rantai penyebaran COVID-19 dapat diatasi, dan sudah cukup Bangka Selatan terbelenggu oleh wabah yang tak kunjung selesai,” pungkasnya.

Di lansir dari data Tim Satgas COVID-19 Kabupaten Bangka Selatan, total yang terkonfirmasi hingga hari ini Minggu, (14/11/2021), 3492 kasus, dengan rincian sembuh ada 3337 orang, dalam perawatan 4 orang, dan yang meninggal dunia 151 orang.