Wabup Debby Dan Binda Pantau Langsung Vaksinasi Di Desa Rias

banner 468x60

BERITA BANGKA.COM, RIAS–

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, bersama Badan Intelegen Negara (Binda) tinjau percapaian vaksinasi kepada warga Desa Rias, Toboali, Bangka Selatan, pada Selasa, (16/11/2021).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Wakil Bupati, Debby Vita Dewi, mengatakan, dengan capaian vaksinasi maksimal ditengah masyarakat, hal itu dapat mencapai Herd Imunity (Kekebalan tubuh,red) lantaran wabah COVID-19 belumlah usai.

“Kegiatan hari ini merupakan bentuk pemantauan kepada masyarakat Desa Rias untuk percapaian Herd imunity, dan terlihat warga Desa Rias antusias,” kata, Debby Vita Dewi kepada wartawan.

Selanjutnya Wakil Bupati menuturkan untuk warga yang belum vaksinasi diharapkannya Memvaksin kan diri karena dengan vaksinasi dapat meminimalisir tingkat penyebaran virus COVID-19.

“Ayo datang memvaksinkan diri, agar sistem kekebalan tubuh dapat terbentuk untuk vaksin pun mudah didapatkan, Pemkab dan Pemdes menyediakan, agar guna memvaksinkan diri itu untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus,” harap Debby.

Sementara, salah satu warga Desa Rias, Markad, mengatakan, dirinya sebelumnya sempat sanksi memvaksinkan diri akan tetapi karena melihat orang lain selepas divaksin makin sehat dia pun tertarik untuk di vaksin.

banner 468x715

Pos terkait

SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60