Ribuan Perlengkapan Sekolah Diberikan Kepada Walimurid, Riza Herdavid: Ini Janji Politik Saya Tunaikan

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, TOBOALI —Penyerahan seragam sekolah beserta perlengkapannya dilakukan hari ini, Kamis (18/11/2021), untuk menepati janji politik kepada masyarakat Bangka Selatan. Bantuan tersebut menyasar kepada anak TK masuk SD dan SD masuk SMP. Jumlah anak didik penerima perlengkapan sekolah SD 3831 dan SMP 3551 examplar, dengan belasan item didalamnya.

Penyerahan perlengkapan sekolah dilakukan secara simbolis oleh Bupati dan wakil bupati Bangka Selatan. Dihalaman SDN 6 Toboali Bangka Selatan.

Bacaan Lainnya

Bupati mengatakan inilah pembuktian bahwa dalam janji politiknya akan ditepati, yang disalurkan secara bertahap.

” Alhamdulillah hari ini kita menyerahkan bantuan perlengkapan seragam sekolah, kepada anak-anak didik yang ada di Bangka Selatan, namun kita lakukan secara bertahap akan kita tunaikan satu persatu, inilah pembuktian ,” kata, Riza Herdavid kepada wartawan Kamis (18/11).

Selanjutnya Riza menuturkan dengan adanya program tersebut akan dilakukan pembenahan disegala sektor secara pelan pelan.

” Mohon doanya, semoga dapat teralisasi secepatnya, agar pembenahan di segala sektor dapat dilakukan,” pungkas nya.

Sementara, salah satu wali murid, Aini, mengatakan  sangat berterimakasih kepada Bupati dan wakil bupati Bangka Selatan atas perlengkapan yang diberikan.

” Terimakasih, pak bupati dan Bu wakil bupati atas perlengkapan sekolahnya, dengan ini kami sebagai orang tua murid sangat terbantu, dan semoga Bupati dan wakil bupati diberi kesehatan dan kesuksesan,” katanya.

Pos terkait