Hore, Basel PPKM Level 1 Sesuai Instruksi Menteri

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, TOBOALI–

Terhitung hari ini Selasa, 23/11/2021 Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 di kabupaten Bangka Selatan dimulai.

Bacaan Lainnya

 

Hal tersebut di kabarkan oleh juru bicara Satgas COVID-19 Bangka Selatan, Supriyadi, sesuai Keputusan Inmendagri No. 61 Tahun 2021. Peningkatan vaksinasi sampai 100 persen jadi satu faktor penurunan level.

 

” Penurunan disesuai kan oleh instruksi menteri dalam negeri No. 61 tahun 2021, percapaian vaksinasi disejumlah wilayah kabupaten Bangka Selatan merupakan satu faktor menurunnya level,” kata Supriyadi.

 

Supriyadi menghimbau, meskipun penurunan level signifikan di Basel, bukan berarti indikasi penyebaran virus COVID-19 sudah dikatakan bebas sepenuhnya.

 

” Walaupun sudah level 1 bukan berarti penyebarannya sudah tidak ada, tetap waspada jaga Prokes, jaga stamina, jaga imun agar tetap kuat,” imbuhnya.

 

Dilansir dari data Tim Satgas COVID-19 Kabupaten Bangka Selatan per hari ini yang terkonfirmasi berjumlah 3492, dengan kesembuhan 3338, dalam perawatan 3, serta yang meninggal dunia 151 orang.

Pos terkait