Kecelakaan Motor VS Truk, Satu Orang Meninggal Dunia

  • Whatsapp

BERITA BANGKA.COM, KELAPA– Duaaarr! Satu unit mobil Truck jenis Isuzu warna putih adu kambing dengan satu unit sepeda motor jenis Yamaha merk Vixion berwarna merah. Dua orang jadi korban, satu orang meninggal dunia dengan luka parah. Dan satunya patah tulang tangan.

Menindak lanjuti kecelakaan tersebut, Unit Satlantas Polres Bangka Barat, melakukan olah TKP, Kamis, (25/11/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto melalui Kasatlantas IPTU. R.T.A, Sianturi menjelaskan, laporan kejadian diterima Satlantas Polres Bangka Barat, pada tanggal 24/11, yang menewaskan satu pengendara sepeda motor.

“Pada hari, Rabu tanggal 24 November 2021, kemarin, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor Yamaha Vixion melaju dari arah Jalan Raya Pusuk, menuju arah Desa Beruas, saat di tikungan Jalan RT 08 Desa Pusuk melaju dari arah berlawanan Kendaraan Truk Isuzu warna putih, kemudian terjadi tabrakan,” kata IPTU, R.K.A Sianturi, (25/11).

Selanjutnya, dia menjelaskan, kedua orang korban tersebut menghantam bagian depan kanan mobil hingga mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai oleng dan hancur, kedua korban terkapar.

“Pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion menabrak bagian depan mobil truk sebelah kanan. Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor bernama, Andika luka di bagian kepala dan meninggal dunia. Sedangkan rekannya, Hoiri mengalami patah tangan, sebelah kanan. Kemudian Korban di bawa ke Puskesmas Kelapa,” jelasnya.

IPTU RKA. Sianturi menghimbau kepada masyarakat dengan kejadian ini, agar lebih hati hati dijalan raya dan mematuhi peraturan lalulintas, dan untuk anak dibawah umur, kepada orang tua nya tidak memberi kebebasan memakai kendaraan dijalan raya.

“Kami meminta kepada pengendara agar berhati-hati, dalam berkendara, dan kepada orang tua agar tidak menyuruh anak yang masih di bawah umur, untuk menggunakan sepeda motor, dan untuk selalu menggunakan helm,” pungkasnya.

Pos terkait