Satpol PP Basel Tergabung Digiat Operasi Yustisi Lakukan Capaian Vaksinasi Dan Taat Prokes

banner 468x60

BERITA BANGKA.COM, TOBOALI– Kejar target capaian vaksinasi, tim gabungan dari Satpol PP,  Koramil dan Polres Baangka Selatan terus melakukan giat operasi yustisi pada malam hari, dibeberapa titik lokasi rawan keramaian di wilayah Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung. Minggu (28/11/2021).

Kabid Ketertiban Umum Satpol PP, Ahmad Nawawi menyebutkan, hasil penyisiran operasi gabungan yustisi pada malam hari ini, terdapat beberapa pengunjung kafe di wilayah Toboali, yaang tidak dapat menunjukkan aplikasi Peduli Lindungi maupun bukti surat vaksin.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Kita melakukan penyisiran malam kemarin di tiga titik lokasi keramaian di wilayah Toboali yakni Angkringan, kafe Cetarbak, dan taman alun-alun, dan sudah terjaring tiga orang yang belum vaksin, sedangkan penyisiran malam ini di terdapat dua orang yang belum di suntik vaksin,” kata Ahmad saat dihubungi via Whatsapp.

Ahmad menuturkan, bagi pengunjung yang belum melakukan suntik vaksin, pihak dari kepolisian akan mengarahkan pengunjung untuk datang ke gerai vaksin terdekat, guna mempercepat peningkatan capaian vaksinasi di wilayah Toboali.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Basel, Albert mengimbau kepada seluruh masyarakat Basel, agar selalu menjalankan protokol kesehatan agar virus pandemi Covid 19 di Bangka Selatan ini cepat berlalu.

“Ayo tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 dan bagi masyarakat belum vaksin silahkan datang ke gerai vaksinasi,”ajaknya.

banner 468x715

Pos terkait

SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60