BERITA BANGKA.COM, TOBOALI–Β Serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel) hari ini resmi dilakukan, pemantapan jabatan dilakukan di Aula Kejari, pada Senin (29/11/2021).

IMG 20211129 151322 scaled

Dua jabatan strategis Kejari yakni Jabatan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi PB3R). Yang bertujuan me-refresh (Pembaruan,red) agar profesional tugas tetap terjaga.

IMG 20211129 151249 scaled

Dodi Prihatman dengan jabatan Kasi Intel akan digantikan oleh Michael Tampubolon yang sebelumnya bertugas di Lampung, dan Kasi PB3R Ferdy Oslan digantikan oleh Dedy Faisal.

Kepala Kejari Bangka Selatan, Mayasari SH MH, mengatakan kepada pejabat yang baru agar selalu melakukan sinergi ke semua lini, untuk segera menyelesaikan pekerjaan yang tertinggal, dan penyesuaian. Profesionalisme dalam mengemban tugas dapat terwujud.

” Kepada kedua pejabat yang baru agar beradaptasi karena banyak PR yang harus diselesaikan dikejari Basel, agar Kejari Basel terdepan dalam profesionalisme kerja,” kata Mayasari kepada wartawan di Aula Kejari. Senin (29/11/2021).

Selanjutnya Mayasari, berpesan untuk kedua Kasi yang pindah tugas agar betah ditempat yang baru, meski berkesan ditempat yang lama dan dapat terus mengukir prestasi ditempat yang baru.

” Bukan waktu sebentar, tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata, suka duka telah dilalui bersama, namun institusi Kejari wajibkan pembaharuan dalam jabatan sehingga tidak jenuh dalam mengemban tugas, profesionalisme kedepannya dapat terjaga,” pungkas Maya Sari.