PANGKALPINANG, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pangkalpinang menyelenggarakan konsolidasi terhadap struktur kepengurusan partai pasca dilaksanakannya musyawarah cabang hingga diperolehnya formatur baru.

“Akhirnya kita sudah mendapatkan keputusan dari pimpinan Pusat PPP berupa SK Kepengurusan. Sekaligus sosialisasi terkait dengan struktur partai yang baru,” Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang, Depati Amir Gandhi, Minggu (5/12/2021).

Gandhi menyatakan bahwa kader PPP saat ini telah diisi oleh wajah-wajah baru, generasi muda, berfikir moderat secara, dan berjiwa pembaharuan.

“Tentu kebijakan-kebijakan tidak bisa lagi kaku lagi seperti dulu, kemudian program kepartaian juga kita akan prioritaskan secara real.Β  Kita akan banyak melakukan kerja-kerja sosial,” imbuhnya.

Agenda selanjutnya setelah konsolidasi ini dilakukan, kata Gandhi, pelantikan atau pengukuhan sekaligus muscab kerja cabang yang akan memutuskan keputusan-keputusan-partai di level DPC dan arah kebijakan partai politik kedepannya.

“Dan tentunya di level politik akan memutuskan arah kebijakan partai politik PPP ke depan, mulai dari pemilihan legislatif 2024 hingga Pilpres,” pungkasnya.