TOBOALI —Β Wakil Bupati (Wabup) Bangka Selatan (Basel) Debby Vita Dewi, S.E sambut kedatangan Syekh Hussein Ali Jaber di Ruang Kerjanya, Komplek Perkantoran, Terpadu Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Jum’at (17/12/2021).

Pada kesempatan itu turut menghadiri Kepala Bank Sumsel Toboali, Edward Octavidy, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, H. Ade Hermawan, M.M, Perwakilan Yayasan IKPAH Provinsi Bangka Belitung dan Perwakilan Pemdes Rias.

Wabup Basel Debby Vita Dewi, mengatakan sangat bersyukur dan berbangga atas kunjungan Syekh Hussein ke Bangka Selatan. Dan dengan doanya dapat membawa karomah terhadap Pemerintahan Basel.

“Alhamdulillah suatu kebahagiaan di hari Jum’at yang penuh berkah ini saya sangat bangga karena kedatangan Syekh Hussein Ali Jaber disini, mudah-mudahan kehadirannya membawa berkah untuk kita semua dan saya mohon doanya juga untuk kami berdua Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan ini mudah-mudahan dalam memimpin bisa lancar, berkah dan bermanfaat bagi masyarakat kami, masyakarat Bangka Selatan,” pungkasnya.

Selanjutnya usai kunjungan ini Syekh Hussein Ali Jaber Akan mengisi tausyah pada acara Safari Dakwah Akhir Tahun dengan tema “Kewajiban Memuliakan Tunanetra Muslim” di Masjid Muhajirin Samping Desa Rias.