BERITA BANGKA.COM, TOBOALI —Β Nama pengusaha Hasan Sudianto alias Bukong di catut oleh oknum yang mengatasnamakan dirinya untuk menjalankan kegiatan menambang di perairan Batu Perahu Tanjung Ketapang Toboali.

Bukong mengatakan tidak pernah mengutus orangnya untuk menemui perwakilan nelayan batu perahu, itu merupakan informasi bohong. Namun tak menampik kemungkinan bahwa dirinya berwacana akan menambang di perairan Merbau, Temayang, dan Gusung.

“Saya tidak pernah mengutus orang saya untuk menemui warga nelayan batu perahu, untuk menambang, dan saya tidak pernah menjual nama pihak Pemda dan Kejari Basel,” ujarnya kepada Wartawan Selasa (28/12).

” Kalau diperairan Merbau, Temayang, dan Gusung memang kita sekarang masih menunggu proses pemohonan dari PT TIMAH,” tambahnya.

Sementara itu, Dia menuturkan ” Jangan kan untuk meminta Bakc-up kenal pun tidak kepada ibu Kejari apalagi meminta ijin untuk menambang,” tuturnya.

Selanjutnya Bukong akan menuntut balik untuk ranah hukum atas kejadian itu karena sudah mengusik ketenteraman dan nama baiknya.

“Saya tidak terima hal ini, saya akan tuntut balik terhadap oknum yang mencatut nama saya, jangan asal menuduh,” pungkasnya.