TOBOALI —Β Bupati Riza Herdavid menindak lanjuti laporan masyarakat terkait Plat Duiker yang hancur akibat pengikisan tanah yang diakibatkan oleh saluran air yang melampaui kapasitas. Senin (03/01/2022) petang.

Hal itu ia katakan semakin cepat semakin baik dalam memperbaiki jalan tersebut karena akses jalan penghubung Dusun Gusung dan Desa Rias merupakan akses jalan satu-satunya.

” Saya menghimbau kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Gatot, Kepala Dinas PUPR Achmad Ansyori untuk mempercepat pengerjaan jalan yang ambruk tersebut, karena masyarakat yang melintas bergantung penuh dengan jalan itu,” ujar Bupati Riza Herdavid (3/1).

IMG 20220103 163028 scaled

Senada, Kepala Dinas PUPR, Achmad Ansyori mengatakan sementara waktu masyarakat yang biasa melintas jalan itu, untuk lewat jalan darurat yang sudah disiapkan.

“Khusus pengguna roda empat yang biasa melintas jalan ini untuk sementara waktu bisa melintas jalan darurat yang sudah disiapkan, kalau roda dua bisa melintas jalan ini dengan catatan harus berhati-hati,” pungkasnya