Ini Identitas Dua Korban Kecelakaan Kurau

banner 468x60

KOBA – Supir minibus yang menjadi korban kecelakaan maut di desa Kurau Timur pada rabu (19/01/2022) adalah Samsul warga desa Jelutung, Sinar Jaya, Sungailiat, Kabupaten Bangka.

hal ini diketahui oleh seorang kerabat korban Novri, dimana berdasakan informasi, supir dari minibus tersebut merupakan Samsul warga desa Jelutung, Sinar Jaya, Sungailiat. Sedangkan penumpang minibus yang ikut meninggal dunia di tempat adalah Didi yang juga warga sungailiat.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Setelah saya melihat nomor plat mobil korban sama dengan plat nomor mobil Samsul, saya langsung mendatangi RSUD bangka tengah guna memastikan apakah benar supir minibus tersebut samsul, ternyata benar korban adalah Samsul,” ujarnya.

Mengetahui Samsul dan Didi menjadi korban kecelakaan maut tersebut dirinya langsung menghubungi istri dan keluarga korban untuk datang ke RSUD Bangka Tengah guna memastikan bahwa korban merupakan kerabatnya Samsul.

“Saya langsung menelpon istri dan keluarga korban menanyakan apakah benar mobil tersebut masih milik Samsul dan keluarga membenarkan mobil tersebut masih milik Samsul dan baru saja Samsul mengendari mobil tersebut dari Toboali untuk pulang ke Sungailiat dan saya menyeruh istri dan kerabat korban ke RSUD Bangka Tengah guna lebih memastikan korban Benar Samsul,” ungkap Novri.

Sementara itu berdasarkan informasi dari beberapa kerabat korban Samsul hendak kembali ke Sungailiat setelah dari Toboali untuk pergi memancing bersama temannya.(Doni)

Pos terkait