PANGKALAN BARU – Desa Batu Belubang Kecamatan Pangkalan Baru geger, setelah ditemukannya salah satu warganya bunuh diri di dapur rumah miliknya.

ME (15) yang merupakan tuna wicara ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di dapur rumahnya pada kamis (20/01/2022) sekitar pukul 15:00 waktu setempat oleh kakaknya saat pulang sekolah.

Mengetahui hal tersebut kakak korban langsung melaporkan kepada warga dan warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib untuk mengamankan dan melakukan olah TKP.

Dimana setelah laporan tersebut pihak berwajib baik dari Polsek Pangkalan Baru dan INAFIS Polres Pangkal pinang langsung melakukan olah TKP.

Kusnadi ayah korban mengungkapkan, saat kejadian rumah dalam keadaan sepi, hanya ada korban saja dirumah, dimana dirinya dan kakaknya sedang tidak berada dirumah.

” Waktu kejadian rumah cuma ada korban ME (15) saja, saya saat itu pergi kerja, sedangkan kakaknya pergi sekolah,” ujarnya.

ME (15) ditemukan tewas pertama kali oleh kakaknya sekitar pukul 15:00 waktu setempat ketika kakak korban masuk kerumah dari pulang sekolah. Kakak korban menemukan korban sudah tidak bernyawa di dapur rumah dalam keadaan gantung diri dengan seutas tali.

“Anak saya yang pertama kali menemukan korban dalam keadaan gantung diri dengan seutas tali bewarna putih dan sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Menurut orang tua korban, sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, anaknya tersebut dalam keadaan baik-baik saja dan tidak terlihat sedang ada masalah.

“Kemarin malam korban masih biasa-biasa saja tidak terlihat ada masalah, bahkan semalam masih sempat bercanda dengan saya dan keluarga lainya,” tutupnya.(Doni)