KEPOSANG – Pemerintah Desa (Pemdes) Keposang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, melakukan giat apel rutin pagi dihalaman kantor Desa Keposang. Senin (24/1/2022).

Dalam apel, Kades Kenny Edwardi alias Apong, mengingatkan kepada staf nya agar sungguh-sungguh menjalankan program berdasarkan visi misi sebelumnya untuk kemajuan Desa Keposang kedepan.

” Semoga kedepan kita sebagai Pemerintah Desa dapat melakukan program kerja lebih baik, mengingat masyarakat kita perlu perubahan kedepannya,” kata Kenny Edwardi, (24/1).

Sementara, Program visi misi yang akan dijalankan Pemdes Keposang, meliput bidang pertanian, pertambangan, olahraga,Β  dan bidang kesehatan.

” Perkebunan dan pertanian akan kita upayakan untuk masyarakat dimudahkan mendapatkan pupuk subsidi, karena selama ini penyalurannya kurang transparan, untuk pertambangan akan kita kawal bentuk CSR kepada warga kita, dan peran pemuda bersama karang taruna desa Kaposang akan kita libatkan untuk program kerjanya, serta untuk Program kesehatan, masyarakat akan kita arahkan ke jaminan kesehatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dia menjelaskan, akan melakukan perubahan terhadap desa, guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa agar tersentuh segala kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah desa

Dia berharap kedepannya segala sektor akan dilakukan mengingat dampak terhadap kesejahteraan masyarakatnya sangat tergantung dari kebijakan kepimpinannya.