Tiga Nama Lolos Seleksi, Bupati Riza: Semoga Membawa Kesejahteraan

banner 468x60

BANGKA SELATAN – Tiga nama digadang-gadang sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif Kabupaten Bangka Selatan (Basel). Tiga nama dengan nilai seleksi tertinggi yakni Haris Setiawan, Muhson, dan Edy Supriyadi.

Berdasarkan hasil keputusan seleksi nomor: 02/ SK- PANSEL JPTP/II/2022 tanggal 15 Februari 2022. 3 dari 7 pejabat dinyatakan lolos seleksi.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan 7 pejabat tersebut menjalani seleksi sesuai dengan hasil penilaian dari panitia seleksi.

“Tiga nama lolos, hasil tersebut berdasarkan penilaian panitia seleksi, adapun hal tersebut mengacu pada SK PANSEL,” kata Bupati Riza Herdavid kepada Berita Bangka, Jumat (18/2/2022).

Selanjutnya Bupati Riza Herdavid berharap dengan adanya pejabat definitif akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Bangka Selatan.

“Alhamdulillah hari ini pengumuman nilai dari penilaian telah kita terima dan akan kita teruskan ke Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Kemendagri, semoga dengan adanya Sekda definitif dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat Bangka Selatan,” pungkas Riza Herdavid.

Terpisah, salah satu peserta seleksi, Edy Supriyadi mengatakan, seluruh ketentuan penunjang sudah diikuti olehnya. Baik secara mekanisme dan prosedur.

” Seperti pelaksanaan yang biasa, mekanisme dan prosedur rekam administrasi (rekam jejak), assisment, makalah dan wawancara Alhamdulillah kita ikut semua,” terangnya.

Edy berharap, dengan adanya hasil penilaian 3 terbaik, Bupati Bangka Selatan dapat memilih siapa yang pantas membantu atau mendamping dirinya dalam membangun Kabupaten Bangka Selatan.

“Hasil 3 terbaik sudah ada, tinggal pak Bupati lah, harus milih siapa, karena pak Bupati user (pengguna, red) kita harap dapat memilih yg terbaik untuk bantu beliau dan membangun Bangka Selatan,” harapnya.

Pos terkait