DPD II Partai Golkar Babar Gelar Amal Bhakti Sosial

banner 468x60

MUNTOK – Jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat, tidak mau ketinggalan momen dibulan penuh berkah Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah dengan kegiatan amal bakti sosial, Jumat (08/4/2022).

Kegiatan amal, bakti sosial santuni puluhan anak yatim piatu dengan membagikan sembako. Selain sembako para pengurus membagikan kalender, masker kepada masyarakat Kota Muntok, Bangka Barat.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Diketahui, sembako yang di bagikan kepada anak yatim piatu berupa, Beras 5 kilogram, Mie Instan, Susu cap 3 sapi, Teh sariwangi, Gula, dan minyak goreng.

Sela kegiatan Ketua DPD II Partai Golkar Bangka Barat, Deddi Wijaya mengatakan pada Bulan Ramadhan ini dirinya mangajak para pengurus partai golkar untuk berbagi rezeki kepada anak – anak yatim piatu.

“Bulan Ramadhan adalah momen spesial buat umat islam dan bulan yang penuh berkah sehingga memberikan sedekah pada orang yang membutuhkan sangat dianjurkan untuk kita semua, sehingga kami pengurus Partai Golkar tentunya ingin berbagi rezeky untuk anak-anak yatim piatu,” kata Deddi Wijaya (8/4).

Sementara itu, Deddi Wijaya juga mengungkapkan jika dengan bersedekah tidak mengurangi sedikitpun harta yang  dimiliki.

“Yakinlah, memberikan sedekah pada anak yang tak punya orangtua, tidak akan membuat seseorang menjadi kekurangan harta,” ucap Deddi yang biasa disapa DW.

Selanjutnya, DW menyampaikan setelah kegiatan pembagian sembako di kecamatan muntok, pihaknya akan mengarah ke setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

“Agenda kita Jum’at berikutnya akan melakukan kegiatan berbagi dengan anak yatim ini, di kecamatan lain yang ada di bangka barat,” sebut DW.

Kegiatan tersebut melibatkan Unsur DPD PG Bangka Barat, Unsur KPPG Bangka Barat, Unsur IIPG Bangka Barat, Unsur AMPI Bangka Barat, Unsur MKGR Bangka Barat, Unsur BSN Bangka Barat, dan Unsur BAPILU Bangka Barat

Pos terkait