Rudianto Tjen Bersama Pemda Basel Santuni 400 Anak Yatim Piatu

banner 468x60

TOBOALI – Jelang berbuka puasa Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid dan Wakil Bupati, Debby Vita Dewi dampingi anggota DPR RI Dapil Babel, Rudianto Tjen melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1443 hijiriah dengan tema “Berbagi kebahagian bersama anak Yatim” di rumah dinas Bupati Bangka Selatan, Kamis (21/4/2022) sore.

400 anak Yatim Piatu hadir dalam kesempatan itu, masing-masing dapatkan bantuan berupa santunan dari Pemerintah Daerah Basel.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Bupati Riza Herdavid mengatakan, safari Ramadhan kali ini Pemerintah Daerah bersama anggota DPR RI Rudianto Tjen bertujuan untuk berbagi kebahagiaan maupun suka cita menjelang lebaran kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu di Bangka Selatan.

“Alhamdulillah, dihari menjelang Fitri ini setidaknya mereka anak-anak Yatim maupun piatu dan masyarakat kurang mampu yang hadir pada undangan ini bisa sedikit bersuka cita bersama kami Pemerintah Daerah dan Anggota DPR RI, Rudianto Tjen,” kata Riza Herdavid.

” Dan tentunya tidak ada yang tidak luput dari pembagian kita, semuanya yang hadir juga kebagian termasuk dari Pak Rudiyanto Tjen, Pemda dan Baznas gotong royong lah pada intinya,” ujarnya.

Senada, anggota DPR RI Rudianto Tjen sangat mengapresiasi Bupati dan wakil Bupati Bangka Selatan atas kepedulian yang luar biasa kedekatan meraka terhadap masyarakat Bangka Selatan.

“Saya juga lihat tadi begitu akrabnya masyarakat dengan Bupati dan Wakil Bupati, begitu juga bersama anak-anak mereka juga terlihat melayani dengan penuh kasih sayang yang tulus tentunya ini sangat luar biasa,” tutur Rudianto Tjen.

Dengan dicintai masyarakat Bangka Selatan, bendahara umum PDIP dapil Babel, itupun berharap agar kedepannya program yang dicanangkan Riza Debby dapat berjalan sesuai kemakmuran masyarakat Bangka Selatan.

“Tentunya dengan dicintai masyarakat, maka bersama-sama kita dukung mereka berdua ini untuk tetap fokus bekerja secara maksimal, agar masyarakat di Bangka Selatan ini dapat menikmati hasil kerjakeras mereka lewat program pembangunan daerah yang luar biasa ditangan mereka berdua ini,” pungkasnya.

Pos terkait