22 Pejabat Basel Dilantik, Bupati: Istri Pejabat Jangan Bergaya Hidup Tinggi

banner 468x60

BANGKA SELATAN, TOBOALI – Pelantikan dan sumpah jabatan 22 Pejabat pada lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) dilaksanakan hari ini Rabu (11/5/2022). Yang bertempat di Hall Pemkab Basel lantai dua.

Pelantikan dan sumpah jabatan Pejabat dipimpin langsung oleh Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid yang dihadiri Wakil Bupati Debby Vita Dewi, Sekda Eddy Supriyadi, dan seluruh Kepala OPD Pemkab Basel serta instansi terkait.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Pejabat yang terlantik antara nya pejabat Tinggi Pratama eselon II, Pejabat Eselon III Administrator dan pejabat Eselon IV Pengawas.

Pada sumpah jabatan dan pelantikan Bupati Riza Herdavid, menegaskan bekerjalah sesuai tupoksi, bertanggung jawab dan loyalitas tinggi dalam mengemban tugas. Dengan tujuan pada pemerintahan Riza Debby dapat bermanfaat pada masyarakat Bangka Selatan.

“Jangan takut mengeluarkan ide-ide membangun, serta bekerjalah sesuai tupoksi masing-masing. Jangan sampai apa yang jadi visi misi Riza Debby tidak tercapai untuk masyarakat, reward dan punishmen pegawai akan segera dinilai,” ujarnya (11/5).

Selain itu, menurut pria kelahiran 1983 itu mengatakan, untuk para istri pejabat yang terlantik jangan merasa besar kepala untuk memaksa suaminya sebagai pejabat daerah melakukan hal diluar kemampuan.

“Untuk ibu ibu para istri pejabat dukunglah suaminya agar melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab, jangan bergaya hidup tinggi sehingga membuat suaminya melakukan hal yang tidak diinginkan,” tukasnya.

Pos terkait