DPRD Babar Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-19

banner 468x60

Muntok – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Barat menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bangka Barat ke 19 tahun. bertempat di Gedung Mahligai Betason II, pada hari. Selasa, (24/5/2022).

Diketahui, Dalam rangka Hut ke 19 tahun tersebut mengusung tema ” 19 tahun usia Kabupaten Bangka Barat mari syukuri dengan ikhtiar nyata Demi Bangka Barat Maju, Sejahtera dan Bermartabat”

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bangka Barat dan seluruh anggota DPRD Bangka Barat, dihadiri Staf Ahli Bidang Hukum Gubernur Bangka Belitung, Bupati dan wakil Bupati Bangka Barat, Forkopimda, unsur toko masyarakat, toko agama, serta unsur OPD lingkungan Pemkab Bangka Barat.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Barat (Babar) Marudur Saragih menyampaikan di HUT Kabupaten Bangka Barat ke 19 ini menjadi sebuah inspirasi dan mengisi disetiap detik perjuangan dengan karya dan prestasi. Demi meraih cita – cita dan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

“Menjadikan Kabupaten Babar sebagai monintum untuk melakukan serangkaian evaluasi apa yang telah dilaksanakan. Di usia yang ke 19 ini kita berharap Kabupaten Bangka Barat, semakin maju, sejahtera dan bermartabat tentunya tadi sudah kita sampaikan terkait program Pak, Bupati juga dibidang kesehatan,”Β  Ujar Ketua DPRD Marudur Saragih.

Lebih lanjut Marudur berharap Untuk mewujudkan cita – cita dirinya mengajak semua masyarakat dan Pemkab Bangka Barat untuk saling bekerja sama.

“Kita berharap mudah – mudahan di tahun 2023 nanti apa yang dicita-citakan nanti bisa terrealisasi, dan masyarakat bangka barat mohon dukannya. Untuk Pemkab Bangka Barat agar dukungan dari masyarakat, untuk memotivasi kami dan pak bupati dalam membangun Kabupaten Bangka Barat,” Katanya

Marudur mengungkapkan untuk meningkatkan visi dan misi bersama untuk menjadikan Kabupaten Babar maju dan terus mengevakuasi disetiap kekurangan yang telak dilaksanakan.

“Kami dari lembaga DPRD Babar tentunya mensinergikan melihat artinya prioritas dari rencana pembangunan, sudah di laksanakan terkait kesehatan, UHC kita sudah melaksanakannya hampir satu tahun tentunya masih ada evaluasi bagaimana pelayanan kesehatan, perlu di tingkatkan dan tentu sudah disampaikan, Pak Bupati juga rencana – rencana strategis yang akan di laksanalan ditahun 2022 dan 2023 mendatang. Dan hubungan baik yang terjalin sampai hari ini bisa terus berjalan sampai visi dan misi pak bupati tercapai,” ungkapnya

Sementara itu, Bupati Bangka Barat Sukirman mengatakan bahwa Visi Misi Bangka Barat Maju yang saat telah mencapai juga dengan visi misi Bupati terdahulu yaitu Bangka Barat Hebat.

“Kalau kemarin sudah baik, kita tambahkan lebih baik lagi, jika kemari sudah baik hubungan antar Forkopimda sudah baik, hari ini kita lebih baik kan lagi, karena membangun daerah itu tidak bisa sendiri-sendiri” kata Sukirman.

“DPRD khususnya dengan pemerintah daerah sangat lah baik, ditandai dengan tidak adanya tolak menolak, semuanya sudah kita rintis bersama, karena semua yang ada di DPRD itu aspirasi dari masyarakat” tutup Sukirman.

banner 468x715
SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60