FAD Dibentuk Bupati Riza Herdavid Komitmen Bangka Selatan Menuju Kabupaten Layak Anak

banner 468x60

TOBOALI, BERITABANGKA.COM – “Tuntaskan eksploitasi anak untuk mewujudkan kabupaten Bangka selatan layak anak 2022” Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan buka secara resmi kegiatan sosialisasi dan pelantikan Forum Anak Daerah (FAD) di Hotel Grand marina, Toboali, Senin (30/5/2022).

Kegiatan sosialisasi dan pelantikan berlangsung dua hari diikuti oleh beberapa perwakilan sekolah.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Bupati Riza Herdavid mengatakan, pentingnya pendidikan dan pemahaman sejak dini terhadap anak sangat diperlukan saat ini. Mengingat kondisi persaingan kedepannya semakin ketat.

“Pendidikan itu penting, dan saya sadari itu. Dan kehadiran Riza Debby tentunya ditunggu oleh masyarakat baik solusi dan aksinya, karena banyak sekali keluhan dan informasi yang harus dibenahi di Bangka Selatan. Bukan hanya informasi “Asal Bapak Senang” masuk ke saya,” ujar Bupati Riza Herdavid pada acara yang didampingi Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, Sekda Basel Eddy Supriyadi, Plt Kadinsos Marsuri, (30/5).

Tak hanya itu, Riza berharap struktural pemerintah gerak cepat melakukan evaluasi  melakukan pembenahan terhadap Ketimpangan dan kekurangan yang saat ini terjadi.

“Gerak cepat, jangan pas ditanya terkendala anggaran terus, kapan geraknya,” ungkapnya.

Dirinya meminta kepada dinas terkait untuk berkomitmen dan mempertegas agar Kabupaten Bangka Selatan jadi Kabupaten layak anak.

“Meskipun banyak permasalahan. Pemkab Bangka Selatan komitmen menuju Kabupaten layak anak,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60