HUT Bhayangkara ke-76 Dimeriahkan Polres Basel Dengan Berbagai Acara Menarik, Berikut Kegiatannya

banner 468x60

TOBOALI, BERITABANGKA.COM – Berbagai rangkaian acara menarik menyambut HUT Bhayangkara ke 76 diselenggarakan oleh Kepolisian Resor Bangka Selatan (Polres Basel), Provinsi Bangka Belitung (Babel) berlangsung meriah, Ahad (19/6/2022).

Berikut kegiatan diawali dengan fun bike yang dikuti ratusan peserta (sepeda santai, red) rute mengelilingi Kota Toboali. Start dimulai dari pelataran Markas Polres Basel dan dilepaskan secara resmi melalui zoom oleh panitia pusat dari Mabes Polri.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Rombongan peserta sepeda santai dengan dikomandoi oleh Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan bersama Staf Ahli Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Basel Basu Priatna beserta jajaran TNI mengelilingi Kota Toboali dan berakhir di Markas Polres Basel.

Selain sepeda santai, kegiatan juga diisi dengan berbagai perlombaan lainnya yang diikuti oleh keluarga besar jajaran Polres Basel, TNI, kejaksaan, pemerintahan, masyarakat umum dan awak media.

Kapolres, AKBP Joko Isnwan mengapresiasi atas antusiasnya masyarakat mengikuti berbagai rangkaian acara menyambut HUT Bhayangkara ke 76 di Negeri Beribu Pesona.

“Apresiasi atas ikut sertanya masyarakat, komunitas, jajaran TNI, kejaksaan, pemerintahan, awak media dan mitra kerja Polres Bangka Selatan dalam memeriahkan rangkaian acara menyambut HUT Bhayangkara ke 76. Ini sangat luar biasa, dan saya sangat senang, bangga dan tentunya mengapresiasi kepada seluruh yang terlibat dalam kegiatan rangkaian acara HUT Bhayangkara ke 76 di Bangka Selatan, kita sama-sama melihat dan menyaksikan ada seribuan lebih masyarakat dari berbagai komunitas berbaur dengan personel dan keluarga besar Polri mengikuti kegiatan ini,” kata AKBP Joko Isnawan.

Selain itu, Kapolres AKBP Joko Isnawan menjelaskan, bahwa sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan Bakti sosial (Baksos) kesehatan berupa vaksinasi Covid-19 secara serentak, pengobatan gratis dan sunatan massal.

“Masih banyak kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini seperti pemberian Bansos (Bantuan sosial), Baksos, Anjangsana, Tabur Bunga, Bhayangkara Adventure Trail dan kegiatan kemasyarakatan yang puncaknya pada 1 Juli 2022 upacara peringatan sekaligus syukuran, doa bersama,” tambahnya.

Jokis berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Basel agar kondisi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terus terjaga dengan baik.

“Kamtibmas adalah milik kita bersama. Untuk itu, harus kita ciptakan secara bersama-sama agar kondisi di wilayah hukum Bangka Selatan tetap selalu kondusif ,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60