Benediktus Dan Nescha Harumkan Nama Besar Bangka Selatan Melalui Prestasinya

banner 468x60

BABEL, BERITABANGKA.COM – Berbagai prestasi ditoreh oleh putra putri Bangka Selatan hingga tingkat nasional, dengan berbagai prestasi dibuktikan oleh tunas baru. Selain Benedictus Flori Duta Genre Putra utusan Bangka Selatan yang berhasil menjadi pemenang Duta Genre Bangka Belitung 2022, Duta Genre Putri Bangka Selatan Nescha Joelly Dwi Putri juga berhasil meraih gelar Runner Up 2 Duta Genre Bangka Belitung 2022.

Prestasi ini didapat Benedictus Flori dan Nescha Joelly Dwi Putri pada malam Grand Final Ajang Apresiasi Pemilihan Duta Genre Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022 di Bangka City Hotel, Pangkalpinang, Sabtu (18/6/2022).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Atas capaian itu, Bupati Riza Herdavid mengatakan, sangat bangga dan apresiasi yang tinggi bahwa tunas-tunas muda Kabupten Bangka Selatan telah menunjukkan prestasinya disemua bidang.

“Pemerintah daerah bangga dan apresiasi atas prestasi yang telah diraih Benediktus Flori dan Nescha Joelly Dwi Putri ini, hal ini membuktikan bahwa semangat ‘Asak Kawa Kite Pacak’ yang selalu kita gaungkan memang betul-betul dapat di implementasikan dalam setiap kegiatan apapun di masyarakat,” Kata Bupati Riza Herdavid, (18/6).

Tak hanya itu, Bupati Riza Herdavid yang juga merupakan Wasekjen APKASI tersebut juga ingin terus mendorong agar seluruh Organisasi Perangka Daerah (OPD) yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dapat terus membina potensi Putra-Putri Kabupaten Bangka Selatan agar senantiasa meraih prestasi dalam setiap kegiatan di bidang apapun. (Sumber: Diskominfo)

banner 468x715

Pos terkait

SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60