TOBOALI, BERITABANGKA.COM- Puncak Hari Bhayangkara ke-76 ditahun 2022 ini, Polres Bangka Selatan (Basel) menggelar serangkaian kegiatan sosial, satu diantaranya yaitu kegiatan anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Basel.

Pada kegiatan itu, Kapolres AKBP Joko Isnawan, SIK, MH didampingi ketua Bhayangkari Basel, Ny. Maya Joko Isnawan, serta Pejabat Utama dan Pengurus Cabang Bhayangkari Bangka Selatan melaksanakan kegiatan anjangsana tali asih ke kediaman Purnawirawan Polri almarhum Samsul Bahri dan Warakawuri dijalan Raya Puput, Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Selasa (21/06) Siang.

Kapolres Bangka Selatan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk rangkaian kegiatan Polri dalam menyambut hari Bhayangkara jelang 1 Juli mendatang dengan menunjukkan kepedulian terhadap keluarga anggota Polri.

β€œTujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi para pendahulu, senior kami yang kini sudah Purnawirawan Polri maupun Warakawuri khususnya di Wilayah Kabupaten Bangka Selatan,” katanya.

Sementara itu, para Purnawirawan dan Warakawuri yang dikunjungi oleh Kapolres Bangka Selatan dan rombongan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahminya.

β€œKami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres dan rombongan, kami juga sangat mendukung Polres Bangka Selatan baik terhadap pelayanan kepada masyarakat maupun tugas Kepolisian lainnya,” ucap isteri almarhum Serma Polisi (Purn) Samsul Bahri. (***).