TOBOALI, BERITABANGKA.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan melalui Wakil Bupati Bangka Selatan Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E menyerahkan bantuan perlengkapan ibadah kepada Masjid Al Muhajirin, Sukadamai, Kelurahan Tanjung Ketapang, pada Senin (27/6/2022) sore.

Dana Kompensasi berasal dari KIP (Kapal Isap Produksi) yang merupakan mitra PT. Timah Tbk dikelola oleh Tim Baher.

Penyerahan bantuan dihadiri langsung oleh Kajari Basel Mayasari, S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Eddy Supriadi, M.Pd., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Haris Setiawan, S. Pi., M.T, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika M. Zamroni, S.STP, serta perangkat pengurus masjid.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Bangka Selatan Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E mengatakan sangat berterimakasih atas kontribusi perusahaan atas kepeduliannya kepada masyarakat.

“Intinya kami mengucapkan terimasih atas kontribusi dari perusahaan dimana masyarakat yang terdampak di wilayah operasinya ini mendapatkan kompensasi yang betul-betul berguna untuk masyarakat kami,” kata Wakil Bupati pada wartawan, (27/6).

Selain itu, Dirinya mengajak perusahaan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan untuk terus melakukan giat sosial dengan selalu komitmen bagikan CSR kepada masyarakat yang terdampak tambang bisa merasakan manfaat secara langsung.

“Bagi perusahaan-perusahaan lain teruslah berbuat dengan bantuan dan CSR-nya agar masyarakat Kabupaten Bangka Selatan yang terdampak aktivitas perusahaan mendapatkan kompensasi dan merasakan manfaatnya langsung,” pungkasnya.

Senada, Ketua pengurus masjid Ismed, merasa terbantu atas bantuan yang diberi langsung oleh Tim Baher dan Pemerintah Daerah Basel.

“Alhamdulillah sangat terbantu dan terima kasih tak terhingga sehingga perlengkapan ibadah kita terlengkapi, semoga amal ibadah diterima amin allahumma amin,” sebutnya.