Upacara Tabur Bunga Polres Basel Berlangsung Khidmat

banner 468x60

TOBOALI, BERITABANGKA.COM – Polres Bangka Selatan melaksanakan kegiatan upacara Tabur Bunga, bertempat di Dermaga Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Sadai, Kecamatan Tukak Sadai, Kabupaten Bangka Selatan, pada puncak peringatan hari Bhayangkara Ke-76, pada Rabu (29/6/2022).

Kegiatan upacara tabur bunga dihadiri oleh seluruh elemen pejabat kepolisian resort Bangka Selatan.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Meskipun cuaca kurang bersahabat dengan disertai hujan deras, prosesi upacara tabur bunga terus berlangsung dengan khidmat.

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Joko Isnawan mengatakan upacara tabur bunga, merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76.

β€œYa kami Polres Basel hari ini menggelar upacara tabur bunga, walaupun hujan deras kami tetap semangat melaksanakan upacara. Karena ini merupakan suatu penghormatan dan mengenang para pejuang yang telah mendahului kita, terutama memperingati HUT Bhayangkara 1 Juli mendatang,” katanya.

Selain itu, Kapolres AKBP Joko Isnawan menjelaskan sebagai profesi penegak hukum diwilayah Republik Indonesia untuk terus mengenang jasa para pejuang yang telah memerdekakan negara Indonesia dari para tangan penjajah sebelumnya.

β€œKita adalah pengayoman masyarakat dan kita wajib untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kita. Saya berharap kepada jajaran Polri agar bisa bercermin dari sosok para pejuang agar selalu menjalankan tugas sesuai dengan peraturan-peraturan polri,” tambah Joko Isnawan.

Dirinya mengingatkan agar anggota kepolisian untuk bekerja dengan ikhlas dan selalu menjaga marwah kepolisian dalam menjalankan tugas serta selalu jadi pengayom masyarakat luas.

banner 468x715

Pos terkait

SEPANDUK PAM
IMG-20221218-WA0105
previous arrow
next arrow
banner 468x60