TOBOALI, BERITABANGKA.COM – Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E hadiri Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadist (MTQH) ke-10 Tingkat Kecamatan Airgegas Tahun 2022, Jumat (1/7) malam.

Pada sambutannya, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E sampaikan apresiasi atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan MTQH, dan juga berharap hasilnya dapat menambah wawasan, penghayatan dan cinta terhadap Al Qur’an.

“Saya ucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh peserta terbaik, tetap meneruskan minat dan bakatnya dalam menggali ilmu Al-Quran, jangan cepat berpuas diri, karena saya ingatkan, bahwa setelah ini masih ada gelaran tingkat Kabupaten dan Provinsi yang sudah menunggu, teruslah memacu diri dan lebih giat lagi, berlatih pada cabang-cabang musabaqah yang di tekuni, supaya bisa kembali meraih prestasi,” kata Wakil Bupati Debby Vita Dewi, (1/7).

Tak hanya itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada dewan hakim yang telah bekerja secara profesional atas sukses acara tersebut.

“Terima kasih saya ucapkan, Kepada dewan hakim yang telah bekerja secara profesional semoga penilaian ustadz, ustadzah semua bisa menampilkan bibit peserta terbaik, duta dan perwakilan Kecamatan Airgegas ,” tambah dia.

Juara Umum I (Satu) diraih oleh utusan dari Desa Nyelanding dengan total point 92.

Juara Umum II (Dua) diraih oleh utusan dari Desa Ranggas dengan total point 39.

Juara Umum III (Tiga) diraih oleh utusan dari Desa Airbara dengan total point 36.