PANGKAL PINANG – Peresmian kantor sekretariat Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI Babel) dilaksanakan dan dihadiri oleh anggota ITMI (TMI Babel, rombongan pengurus AITI Babel dan SMSI Babel serta anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Al Khoiriyah, Sabtu 16/07/2022 siang.

Ketua Asosiasi Industri Timah Indonesia Bangka Belitung (AITI Babel) dalam sambutan dan penyerahan kantor sekretariat ITMI Babel sekaligus memberikan bantuan uang tunai kepada anak yatim piatu panti asuhan Al Khoiriyah,Β  mengungkapkan bahwa bangunan sekretariat ini berkat doa dari ITMI Babel.

“Alhamdulillah ini berkat doa dari kawan-kawan ITMI, kemudian saya mengajak rekan-rekan, untuk berpartisipasi dalam rangka pembangunan kantor sekretariat ini, alhamdulillah dukungan penuh teman-teman sehingga dalam kurun kurang dari sebulan bangunan ini telah selesai,” ujar Ismiryadi.

Sementara Vito Sarbulan ketua SMSI Babel dalam sambutannya berharap kepada ITMI Babel untuk selalu mendoakan AITI Babel agar terus berkembang sehingga bisa istiqomah membantu masyarakat.

“AITI Babel ini sudah banyak membantu masyarakat Babel, jadi saya harap kepada teman-teman ATMI Babel untuk senantiasa mendoakan AITI Babel agar terus berkembang, sehingga dapat selalu membantu masyarakat Babel,” ungkap Vito.

Pak Jumadi selaku ketua ITMI Babel mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih mereka karena berkat AITI Babel, kantor sekretariat mereka telah berdiri.

“Kami pernah menemui Walikota Pangkalpinang, bermaksud ingin mengajukan pinjam pakai salah satu bangunan aset Pemkot untuk digunakan sebagai kantor sekretariat, namun tidak ada tanggapan dari pak Walikota,” ucap Jumadi.

“Alhamdulillah melalui kebaikan pak Dodot dan kawan-kawan, kantor sekretariat ITMI Babel telah berdiri, semoga Allah selalu memberikan kemudahan segala urusan pak Dodot dan kawan-kawan,” pungkas Jumadi. (***)